Wah, Ada Galaxy S9 Versi Mini?

Wah, Ada Galaxy S9 Versi Mini?

Topindo - Sudah cukup lama rasanya, Samsung tak lagi mengeluarkan versi mini, karena model terakhir terjadi pada seri Galaxy S dengan Galaxy S5 Mini. 'Proyek' tersebut kabarnya akan dilanjutkan lagi. Versi apakah itu?

Saat ini Samsung dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merilis kembali varian mini dari Galaxy S. Adapun varian mini ini ditujukan untuk ponsel flagship terbaru Samsung, yaitu Galaxy S9.

Bahkan, penantian versi mini kian beredar kencang di internet. Informasi mengenai perangkat diduga Galaxy S9 mini ini, muncul di situs sertifikasi perangkat komunikasi asal China, yakni TENAA.

Dari informasi yang tertera di situs, seperti dikutip Topindo.net dari Phone Arena, Kamis (16/4/2018), perangkat yang dimaksud punya sandi nama SM-G8850. Beberapa blogger tekno dan media luar berspekulasi bahwa ini adalah Galaxy S9, namun ada pula yang berpendapat Galaxy S9+ Mini.

Hal ini mengacu pada penggunaan dual camera di bagian belakang, seperti Galaxy S9+. Namun, posisi dual camera di belakang ini, seperti yang bisa Anda lihat dari gambar, punya penempatan mirip iPhone X, yakni dibuat vertikal di pojok atas kiri.

pulsa murah, distributor pulsa murah, agen pulsa murahBocoran Samsung Galaxy S9 Mini Foto: TENAA

Walau punya kamera ganda, dimensi dan spesifikasinya pun disebut sama dengan Galaxy S9. Bila benar demikian, maka versi mini bukan lagi soal ukuran layarnya yang kecil, seperti versi mini Galaxy S yang sebelum-sebelumnya.

Untuk varian RAM-nya disebut hadir dengan pilihan ukuran 4 GB dan 6 GB. Dan baterainya berkapasitas 3.000 mAh. Terkait harganya, belum diketahui pasti berapa banderol Galaxy S9 versi mini tersebut. 

(agt/rns) 
Tags : Berita
0 Komentar untuk "Wah, Ada Galaxy S9 Versi Mini?"

Back To Top