TOPINDO TIDAK MENERIMA PENDAFTARAN SERVER

TOPINDO TIDAK MENERIMA PENDAFTARAN SERVER

Topindo Solusi Komunika, adalah perusahaan distributor pulsa elektrik all operator menerima pendaftaran MD Gratis. Pada postingan kali ini, kami akan membahas tentang reply / balasan SMS dari server yang isinya: Kami tidak menerima PEMILIK SERVER, jk ketahuan saldo hangus diblok. Dengan tujuan agar mitra paham, apa sih maksud dari kalimat tersebut. 

MAKSUD DARI MENOLAK PENDAFTARAN SERVER

Kami paham, ketika pertama kali mendaftarkan diri di server ini, mungkin saja perasaan anda ketika mendapatkan SMS tersebut adalah kaget, bingung, ataupun entah apa. Makanya, kami admin yang selalu tulus setia memberikan info-info terkait Topindo, selalu memberikan pemahaman tentang apa yang anda tidak paham mengenai Topindo. 

Topindo Tidak Menerima Pendaftaran Server

Penjelasan dari tidak menerima pemilik server/ sesuai gambar diatas, maksudnya adalah: Stok yang disediakan oleh server pulsa murah Topindo, adalah murni stok yang khusus disediakan untuk agen retail yang bisa didownlinekan kembali. Tapi, apabila ada server yang dengan sengaja mengambil stok di Server Topindo, maka Server Pulsa tersebut akan blok dan saldonya hangus. Akan disumbangkan ke orang-orang yang mampu. 

Bedanya Agen Retail dan Server Pulsa

Bila yang terdaftar di server kami, adalah agen retail seperti karyawan, anak sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau perseorangan yang akan mengembangkan jaringan Topindo di wilayahnya, maka aman. Karena agen retail yang telah disebutkan diatas dalam menggunakan produk kami, penggunaannya dalam tahap yang wajar dan tidak pilih-pilih produk. Dan siklus pengeluaran dan pemasukan saldonya, adalah siklus normal. 

Hal tersebut sangat berbeda, apabila dibandingkan dengan server pulsa yang mengambil stok di server kami. Server pulsa akan sangat bringas untuk mengambil stok-stok dari server kami yang murah, dan mereka tidak mengambil semua stok di server kami, hanya beberapa stok di beberapa produk saja. Dan apabila kami gambarkan siklus dengan grafik, maka server pulsa pengambilan stoknya tidak bisa diprediksi, yang bisa menyebabkan administrasi manajemen stok kami, mengalami kewalahan dan bisa membuat pusing. Untuk itulah kami tidak memperkenankan suatu badan usaha server pulsa untuk mengambil stok di server Topindo.
0 Komentar untuk "TOPINDO TIDAK MENERIMA PENDAFTARAN SERVER"

Back To Top