Cara mudah transfer pulsa three dengan cepat

Cara mudah transfer pulsa three dengan cepat

Tri atau 3 saat ini sudah menjadi operator telekomunikasi besar di Indonesia, dengan berbagai layanan yang ditawarkannya. Tri dikenal sebagai operator penyedia layanan telekomunikasi, khususnya paket internet dengan biaya yang relatif lebih murah. Begitu pula tarif nelpon dan SMS yang dipatoknya. Karenanya pengguna Tri jarang mengisi pulsa karena cukup hemat, namun kehabisan pulsa tetap bisa dialami siapa saja. Oleh sebab itu penting untuk kita mengetahui cara transfer pulsa 3 saat dibutuhkan.

Cara Transfer Pulsa Three Dengan Mudah dan cepat

Cara Transfer Pulsa 3

Meski membeli pulsa saat ini sangat mudah karena konter pulsa yang tersebar luas, namun disuatu kondisi yang tidak memungkinkan mungkin kita tidak bisa mengunjungi konter untuk mengisi ulang pulsa Tri kita. Karena itu salah satu solusi alternatif adalah dengan menggunakan layanan transfer pulsa Tri.
Dengan adanya fitur ini, Anda bisa membantu kerabat Anda yang sedang kehabisan pulsa dan kondisinya tidak memungkinkan untuk mengisi ulang di konter pulsa. Walau sekedar berbagi pulsa, namun bagi orang yang Anda tolong akan sangat bermanfaat dan sangat terbantu. Untuk mengetahui cara mentransfer pulsa 3selengkapnya, simak artikel berikut ini.

Cara Transfer Pulsa 3 ke Sesama 3

Layanan transfer pulsa 3 yang disediakan ini hanya bisa Anda gunakan ke sesama operator 3 saja, jadi pastikan sebelum mentransfer pulsa kedua nomor sama-sama 3. Selain itu cara transfer pulsa 3 ini juga sangat mudah, hanya melalui layanan SMS.

Caranya dengan mengetik TRF<spasi>nominal<spasi>nomor tujuan. Setelah mengetik SMS dengan format tersebut, kirim ke nomor 123.

Dengan cara transfer pulsa 3 ini, Anda bisa membagikan pulsa Anda ke keluarga, kerabat atau teman yang sedang membutuhkan.

Syarat dan Ketentuan Transfer Pulsa 3

Dengan adanya layanan transfer pulsa Tri ini tentu sangat bermanfaat bagi pelanggan Tri. Karena di saat-saat tertentu ingin membagikan pulsa, kita bisa dengan mudah melakukannya.
Namun untuk menikmati layanan transfer pulsa Tri ini, tentu ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Berikut ini syarat dan ketentuannya:

  1. Nominal pulsa yang ditransfer minimal Rp 10.000. Jika Anda mengirimkan pulsa di bawah nominal tersebut, bisa dipastikan proses transfer pulsa akan gagal. Jadi jangan bingung jika pulsa yang Anda transfer tidak kunjung sampai tujuan karena alasan ini.
  2. Setelah melakukan transfer pulsa, pengirim harus memiliki nominal pulsa minimal Rp 10.000. Jika sisa pulsa setelah transfer yang Anda miliki kurang dari nominal ini, maka proses transfer pulsa akan gagal. Oleh karena itu pastikan Anda memiliki jumlah pulsa yang cukup sebelum melakukan transfer pulsa 3.
  3. Setiap transfer pulsa, pengirim akan dikenai potongan biaya sebesar Rp 500. Syarat ini berlaku untuk semua nominal pulsa yang akan Anda transfer.
  4. Terakhir, layanan transfer pulsa 3 ini dibatasi hanya tiga kali sehari. Karena itu pastikan pulsa yang Anda kirimkan ke nomor tujuan cukup agar tidak perlu mengirimkannya berulang kali.
0 Komentar untuk "Cara mudah transfer pulsa three dengan cepat"

Back To Top