9 startegi untuk mendapatkan keuntungan jualan pulsa

9 startegi untuk mendapatkan keuntungan jualan pulsa

Saat ini jualan pulsa bisa di lakukan dimana saja loh, bahkan saat kamu rebahan pun masih bisa jualan pulsa saat kamu lagi Sekolah di rumah pun dan teman-teman kamu di rumahnya juga kamu tetap masih bisa jualan pulsa.

Berjualan pulsa juga tidak mengenal dimensi ruang dan waktu loh, begitulah kira-kira. Kalau kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis sampingan maka kamu tidak salah kalau kamu berjualan pulsa secara online dengan harga murah dan bersaing dengan Conter-conter pulsa di daerah mu.

Biar jualan pulsa kamu bisa bersaing dengan kompetitor yang ada dan mungkin kamu juga masih pemula dalam bisnis pulsa ini, maka Topindo Lovers ga perlu khawatir. Yuk Simak 9 Strategi Jualan Pulsa Bagi Pemula dari kami.


9 Strategi Jualan Pulsa Bagi Pemula

1. Saldo Mencukupi

Pastikan Deposit saldo kamu tetap ada, supaya jika calon konsumen dan konsumen kamu sewaktu-waktu butuh pulsa, maka kamu dapat memenuhi kebutuhan mereka.

2. Memberikan Pelayanan Terbaik

Karena Konsumen adalah raja, maka kamu harus membuat calon konsumen dan konsumen kamu merasa nyaman dan puas dengan pelayanan kamu. Jika ada konsumen datang untuk isi pulsanya maka usahakan untuk merespon dengan cepat. Jika kamu telat dalam merespon kebutuhan mereka maka hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah bertanya terlebih dahulu, hal ini untuk antisipasi saja kalau konsumen kamu sudah mengisi pulsa di tempat lain.

3. Menggunakan Bahasa Yang Sopan

Kamu wajib menggunakan bahasa yang sopan dan ramah ketika saat terjadinya komunikasi dengan Konsumen kamu dan ketika kamu menaggih pembayaran pulsa kepada konsumen kamu. Karena menggunakan bahasa yang sopan dan ramah sangat penting sekali untuk menjalin Hubungan jangka panjang bagi kamu selaku penjual pulsa dan konsumen kamu sebagai pembeli.

4. Membuat Akun Whatsapp Business

Kamu wajib membuat akun Whatsapp Business, alasanya simple karena Whatsapp business di khususkan untuk kamu yang ingin berbisnis dengan berbagai macam Fitur yang dapat menunjang bisnis kamu contoh dalam membales chat kamu bisa membuat beberapa balesan cepat jadi ketika ada yang menghubungi kamu, kamu ga perlu ngetik lagi tinggal menggunakan fitur balesan cepat dan selesai.

5. Membuat Akun Sosial Media Bisnis

Walau kamu hanya jualan pulsa, kamu juga tetep butuh Social Media sebagai jembatan untuk memperkenalkan Bisnismu ke Target Konsumen mu. Contoh kamu bisa membuat akun Instagram Bisnis

6. Membuat Konten Menarik

Setelah membuat Akun Sosial Media Bisnis, langkah selanjutnya agar Akunmu ramai di kunjungi maka buatlah konten yang menarik, seperti seputar Teknologi, Seputar Provider Pulsa, dan lain sebagainya yang masih berhubungan denga bisnis kamu. Jadi konten yang ada di Akun Sosial Media kamu ga hanya postingan jualan melulu.

7. Membuat Promo Menarik

Sesekali kamu membuat promo menarik untuk bisnis pulsa kamu, contoh di bulan Ramadhan, *Transaksi terus dan Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan Baju Koko dan Gamis menarik dari Berkah Pulsa*

8. Jangan Lupa Selalu Catat Setiap Transaksi yang Terjadi

Point ini penting sekali yah untuk kamu yang baru memulai bisnis apa lagi bisnis Pulsa, jangan lupa selalu cata transaksi pulsa yang terjadi apa lagi jika konsumen kamu berhutang Pulsa sama kamu. jika catatan setiap transaksi yang terjadi tidak ada jangan harap bisnis pulsa mu berjalan lancar dan berkembang.

9. Promosikan ke orang terdekat dahulu

mulailah dengan mempromosikan bisnis jualan pulsa kamu ke keluarga terdekat, tetanggamu dan teman-teman mu.

KESIMPULAN

Berbisnis adalah hal yang tidak mudah, butuh proses di dalamnya, sehingga kamu ketika akan memulai Berjualan Pulsa maka kamu harus siap dengan prosesnya jika ingin Bisnis Jualan Pulsa kamu lancar.

Setelah membaca 9 Strategi Jualan Pulsa Bagi Pemula di atas, kamu seharusnya sudah paham apa yang harus kamu lakukan untuk Berjualan Pulsa.

Mau Bisnis Jualan Pulsa? 

Mari bergabung bersama TOPINDOPAY cukup dengan Deposit saldo 50 RIBU RUPIAH saja kamu sudah bisa menjadi agen Topindopay.



0 Komentar untuk "9 startegi untuk mendapatkan keuntungan jualan pulsa"

Back To Top