Wiko Siapkan Smartphone Tanpa Slot SIM Card?

Wiko Siapkan Smartphone Tanpa Slot SIM Card?

Lama tak menghadirkan perangkat smartphone terbarunya di Indonesi, Wiko yang merupakan vendor ponsel akan segera menghadirkan smartphone terbarunya di Indonesia dengan fitur yang menarik.
Namun berbeda dengan perangkat smartphone yang sudah tersedia di pasaran, Wiko dikabarkan akan menghadirkan perangkat smartphone tanpa dukungan SIM card.
Wiko Indonesia berencana meluncurkan produk terbarunya, untuk melengkapi kebutuhan para kaum urban dengan teknologi yang digadang-gadang dapat membuat para konsumen menikmati smartphone dengan koneksi internet lebih stabil, meskipun tanpa menggunakan WiFi dan SIM Card dari berbagai macam operator, seperti yang dikatakan CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, “No SIM Card, no WiFi, no problem.”
Teknologi terbaru yang diusung ini bukan berarti melenyapkan fungsi dari slot SIM Card dan WiFi itu sendiri, melainkan sebuah teknologi yang memungkinkan untuk dapat terhubung ke berbagai operator di Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu dipusingkan untuk memilih dan menganti-ganti SIM Card, untuk mendapatkan kualitas sinyal terbaik dari operator guna kelancaran koneksi internet. Selain teknologi terbaru ini, akan ada apalagi pada smartphone Wiko keluaran terbaru? Nantikan jawabannya pada press conference Tommy3 Series pada tanggal 1 NOVEMBER 2018.

Baca Juga : Cara mudah mendapatkan penghasilan dengan bisnis pulsa

Sumber : Tabloid Pulsa
Tags : Tabloid Pulsa
0 Komentar untuk "Wiko Siapkan Smartphone Tanpa Slot SIM Card?"

Back To Top