Aplikasi Pembersih dan Booster Android Terbaik Nox Cleaner Bikin Android Makin Cepat

Aplikasi Pembersih dan Booster Android Terbaik Nox Cleaner Bikin Android Makin Cepat


Apakah smartphone kamu pernah mengalami lemot atau lag pada saat menjalankan sebuah aplikasi?. Jika pernah, maka hal tersebut bisa jadi dapat disebabkan karena menumpuk file sampah yang cukup besar pada smartphone kamu. Mastekno sarankan untuk menggunakan aplikasi tambahan untuk mengatasinya. Karena apabila menggunakan cara manual, kemungkinan untuk salah menghapus (bukan file sampah yang di hapus) akan lebih besar. Hal tersebut akan mengakibatkan sistem android kamu error atau tidak dapat digunakan.
aplikasi pembersih dan bosster android terbaik nox cleaner aplikasi pembersih dan bosster android terbaik nox cleaner
Sebenarnya terdapat banyak sekali aplikasi cleaner untuk menghapus atau membersihkan semua file – file sampah pada smartphone android. Akan tetapi dari banyaknya aplikasi pembersih android pada saat ini, ternyata banyak sekali aplikasi yang tidak berfungsi secara semestinya. Maka dari itu di sini mastekno merekomendasikan aplikasi pembersih android terbaik yaitu Nox Cleaner.

Aplikasi Pembersih dan Booster Android Terbaik Nox Cleaner Bikin Android Makin Cepat

Nox Cleaner merupakan sebuah aplikasi cleaner atau pembersih terbaik untuk android yang dapat membersihkan file sampah atau junk files pada android dan dilengkapi dengan banyak sekali fitur menarik lainnya seperti, percepat RAM, pendingin CPU, manager aplikasi, serta foto manager yang dapat mengoptimalkan kinerja smartphone yang kamu miliki.

Fungsi atau Fitur Utama & Kelebihan yang Dimiliki Oleh Nox Cleaner


Berikut ini merupakan pembahasan mengenai fungsi utama yang dimiliki oleh aplikasi pembersih android terbaik Nox Cleaner.

1. Membersihkan File Sampah (Junk Files)

Nox Cleaner dapat membersihkan file sampah atau junk files yang mengakibatkan smartphone kamu menjadi lambat. Dengan adanya fitur ini maka kapasitas penyimpanan pada smartphone kamu akan semakin lega.

2. Penghemat Baterai

Fitur ini dapat menganalisa status penggunaan baterai serta akan membantu menemukan dan menghentikan aplikasi yang menguras kapasitas baterai pada smartphone kamu. Nox Cleaner akan mengoptimalkan daya tahan baterai smartphone kamu serta menghemat daya baterai agar tahan lebih lama.

3. Mempercepat RAM

Dengan adanya Nox Cleaner ini akan mempercepat RAM pada smartphone kamu sehingga akan membuat smartphone menjadi ringan. Aplikasi Nox Cleaner akan bekerja secara cerdas sehingga akan membuat para penggunanya semakin nyaman untuk menggunakan smartphone mereka.

4. Pendingin CPU

Nox Cleaner secara maksimal akan mendeteksi sistem pada smartphone kamu untuk mendeteksi aplikasi apa saja yang membuat CPU smartphone kamu menjadi panas. Maka secara efektif akan memantau serta mendinginkan suhu CPU pada smartphone kamu sehingga kamu akan lebih nyaman dalam menggunakannya.

5. Pembersih Terbaik untuk Android 8+ Oreo

Support android versi terbaru, Nox Cleaner terus mengembangkan agar Nox Cleaner dapat bekerja secara maksimal di sistem operasi Android 8+.

6. Manajer Aplikasi

Nox Cleaner akan memberikan informasi mengenai aplikasi apa saja yang tidak digunakan berdasarkan penggunaan. Dengan fitur ini, kamu dapat mengelola aplikasi serta menghapus instalasi aplikasi yang tidak dipakai.

7. Manajemen Foto

Fitur Nox Cleaner akan menganalisa galeri foto dan menyortirnya ke dalam album, membandingkan foto yang mirip, sama, atau buram. Selain itu, fitur ini juga dapat mengecilkan ukuran foto tanpa mengurangi kualitasnya, sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan.

8. Mengoptimalkan dengan Satu Sentuhan

Nox Cleaner akan mengoptimalkan kinerja smartphone android kamu, daya baterai, membersihkan cache dan memori hanya dengan satu sentuhan saja. Fitur ini sering disebut dengan fitur One-Tap dan One-Key Boost yang akan mempercepat kinerja ponsel kamu serta membuang aplikasi latar belakang berlebihan.

Jadi itulah fitur-fitur unggulan dari aplikasi pembersih android terbaik Nox Cleaner. Setelah kita mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan oleh Nox Cleaner, yuk sekarang kita simak kelebihan – kelebihan apa saja yang dimiliki oleh aplikasi pembersih android terbaik Nox Cleaner ini. Simak kelebihan kelebihan aplikasi Nox Cleaner berikut ini.
  1. Membersihkan file sampah dan memberi ruang lebih untuk penyimpanan.
  2. Mempercepat kinerja ram untuk meningkatkan performa smartphone.
  3. Mendinginkan serta memantau suhu CPU..
  4. Pekerja secara maksimal di Android 8+ Oreo
  5. Memindahkan atau menghapus aplikasi yang jarang dipakai.
  6. Mengatur foto secara terorganisir.
  7. Membersihkan dengan cepat dan mudah.

Apabila kamu ingin mengetahui lebih banyak mengenai pembaruan serta aktivitas aplikasi Nox Cleaner maka kamu dapat follow Hompage Facebook Nox Cleaner [DISINI]. Dan apabila kamu mengalami masalah dengan aplikasi Nox Cleaner atau memiliki umpan balik untuk pengembang, maka kamu dapat bergabung dengan tim uji Nox Cleaner. Untuk membantu aplikasi Nox Cleaner memperbaiki masalah agar dapat menerima kompensasi tes. Kamu dapat mengunjungi grupnya [DISINI].
Untuk urusan membersihkan junk files atau file sampah, cache sekaligus meningkatkan performa smartphone kamu, Nox Cleaner merupakan sebuah solusi yang tepat. Setelah kamu membaca ulasan di atas, apakah kamu tertarik dan ingin mengundang aplikasi ini? Saya rasa tidak ada tidak ada salahnya kamu untuk mencoba aplikasi yang sangat bermanfaat  ini.
Setelah beberapa hari penggunaan, cobalah kamu bandingkan kinerja smartphone kamu sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi Nox Cleaner ini, apakah ada perubahan atau tidak. Jadi itulah pembahasan dari mastekno mengenai aplikasi pembersih dan booster android terbaik nox cleaner agar kinerja smartphone makain meningkat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan membantu.
0 Komentar untuk "Aplikasi Pembersih dan Booster Android Terbaik Nox Cleaner Bikin Android Makin Cepat"

Back To Top