Cara Upgrade Android Untuk Semua HP Paling Ampuh

Cara Upgrade Android Untuk Semua HP Paling Ampuh

Bagi kamu yang memiliki smartphone Android yang merasakan performa ponsel kurang puas, kamu mungkin harus belajar cara meng-upgrade Android ke sistem operasi yang lebih tinggi atau yang lebih baru. Bagi pengguna seperti aktivitas upgrade Android oprek mungkin tidak akan sulit.
Namun, bagi pengguna pemula yang bahkan menggunakan HP Android untuk SMS dan panggilan telepon, mungkin terdengar aneh untuk memperbarui persyaratan Android, atau memperbarui sistem Android. Karena itu, kali ini terutama artikel ini untuk pengguna Android baru yang merasa sulit menemukan cara untuk meng-upgrade Android.
Cara Upgrade Android
Terlepas dari Android, silakan lihat langkah-langkah di bawah ini untuk memperbarui OS Android kamu ke versi yang lebih baru, tanpa PC. Umumnya smartphone Android hampir semua vendor dan merek memiliki menu spesial untuk update software. Dengan menu spesial ini, pengguna bisa mengecek apakah server tersebut mengupdate sistem operasi Android yang tersedia atau tidak.
Misalnya, jika kamu menggunakan ICS (v.4), ternyata Jelly Bean menjual vendor (v.4.1) kepada pengguna, kamu juga akan mendapatkan upgrade hp asus Android. Dan seperti KitKat, Lollipop ke Marshmallow. Namun, saat kamu menggunakan Marshmallow v.6.0 seperti, dan pabrikan memperbarui pembaruan perangkat lunak untuk memperbaiki bug, misalnya hanya mengupdate software (bukan UPGRADE OS).
Nah dibawah ini adalah Cara Upgrade Android Untuk Semua HP Paling Ampuhyang bisa kamu simak bersama :

Cara Upgrade Android Untuk Semua HP

  • Buka menu Settings atau Setelan, sesuaikan nama menu di ponsel Android kamu.
  • Cari menu yang bertuliskan ‘update‘, atau ‘perbarui‘. Menu ini biasanya ada di About Phone.
  • Tekan menu dengan nama seperti Check for Updates, Android Update, Software Update, Updater, Updates, dan banyak lagi.
  • Pastikan koneksi internet kamu bekerja dengan lancar, dan tunggu proses pengecekan ke server pusat.
  • Jika pembaruan tersedia, kamu akan diminta untuk mendownloadnya. Ukuran file yang didownload tergantung jenis update kamu akan bekerja.
  • Setelah selesai mendownload, ponsel Android kamu biasanya akan memerlukan restart otomatis, tekan OK / Yes sebagai gantinya.
  • Menunggu proses instalasi Android baru ke telepon kamu.
Ini adalah cara yang paling umum untuk meng-upgrade Android ke versi terbaru dari jenis dan jenis merek Android untuk pertama kalinya saja. Untuk saran tambahan, periksa opsi “Update Otomatis” sehingga rilis rilis dari produsen smartphone akan muncul secara otomatis di baris notifikasi Android kamu. Ini mungkin berguna.
Mungkin hanya itulah yang bisa kami sampaikan terkait dengan Cara Upgrade Android Untuk Semua HP Paling Ampuh, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Cara Mendapatkan Akun COC Gratis 2018, semoga bermanfaat bagi kamu semua.
0 Komentar untuk "Cara Upgrade Android Untuk Semua HP Paling Ampuh"

Back To Top